Senin, 18 Juli 2011

PTC Lokal

Sudah lama ga sempet update blog, karena kerjaan baru (yang baru jam kerjanya hehe..) jadi otomatis menyesuaikan diri dulu beberapa saat hehe.. Hmm, udah lama ga posting, ga BW, otomatis jadi sepi, walau udah ada yang bantuin posting sekali biar ga adem ayem, tetep aja sepi pengunjung..

Oia, dari pada ga jelas mau nulis apa, sekalian mendokumentasikan beberapa PTC yang saya ikuti, postingan kali ini seputar PTC aja ya.. hehe.. Pasti udah pada tau khan PTC itu apa?? bukan PuloGadung Trade Center yang terkenal itu, tapi Paid To Click. Apa itu PTC dan gimana cara kerjanya, yuk mari kita bahas..

PTC atau Paid To Click secara gampang bisa diartikan dibayar hanya dengan melakukan klik. Apa yang kita klik? Tentu saja iklan yang di sediakan oleh website tersebut. Setiap klik iklan yang kita lakukan akan dibayar. Semudah itu kah? Tanpa modal? Sebetulnya setiap pekerjaan memerlukan modal (ongkos bensin, uang makan, pakaian, dll) nah dsini kita juga butuh modal, yaitu sebuah komputer yang terhubung internet.

Kita juga membutuhkan rekening Bank (untuk PTC lokal) dan rekening PayPal (untuk PTC luar) yang terverifikasi. PTC banyak dijadikan ladang penghasilan tambahan diluar adsense dan pekerjaan di dunia nyata, bahkan tidak sedikit juga yang terjun serius karena mempertimbangkan penghasilan yang di dapatkan jauh lebih besar ketimbang kerja yang dilakukan sehari-harinya.

Ketika pertama kali terjun ke dunia PTC, saya merasakan penghasilan yang saya dapatkan tidaklah begitu membantu, bahkan kadang tekor untuk membayar biaya koneksi internet. Akhirnya mulai memberanikan diri untuk melakukan investasi di beberapa PTC yang sudah terbukti kredibilitasnya. seperti IDR-Clickit. Disinilah saya pertama kali melakukan investasi PTC. Setelah melakukan upgrade, penghasilan otomatis meningkat, cukuplah untuk biaya koneksi internet (aslinya ya...lebih hehe..)

Ini dia penampakannya..


Untuk klik 8 iklan member upgrade, saya membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit dan hanya 1x dalam sehari, jadi masih bisa saya lakukan sepulang kantor.
Banyak yang mengiming-imingi (duh bahasanya..) PTC dengan nilai klik tinggi (yang menurut saya malah mencurigakan) dan mengatakan main di PTC itu penghasilannya recehan. Ya, memang terlihat recehan tapi bagi saya cukup menjanjikan.

Sisi jelek PTC juga banyak, antara lain PTC scam (admin yang kabur, situs down, dll) yang mengakibatkan kita merugi (rugi waktu, tenaga jika masih member standar dan bahkan rugi investasi jika kita upgrade member) maka dari itu kita harus "pintar" memilih PTC mana yang layak untuk di tanamkan modal (invest).

Berikut beberapa PTC lokal yang saya ikuti..



DbClix

SentraClix

IndoStarBux

Zonaclix - A Place to Earn online!

BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia

Bux7

EksisPTC

Smileclix - PTC Indonesia dengan support profesional!

Duta4Clix



NB. banner tersebut diatas bersifat dinamik, artinya nilai pendapatan akan otomatis terupdate sesuai data aslinya tanpa ada rekayasa..

2 komentar: